facebook icon gplus icon instagram icon

Keliling Dunia di Miniland

Pernah kebayang gak kalo seandainya masing-masing landmark di seluruh dunia terbuat dari susunan bricks aka bata-bata plastik?

Pernah kebayang juga gak kalo kita bisa lihat ikon-ikon bangunan terkenal aka landmark tanpa keliling dunia? Bahkan, hanya dalam beberapa jam kamu udah bisa melihat, mengamati dan berfoto-foto di depannya?

Hmmm…. Tentunya menarik dong ya.

Pada artikel kali ini Cerita Kaki Gatal (CKG) akan membawa kamu untuk mengenali landmark yang ada di Legoland, Malaysia.

Ada landmark-landmark dari 12 negara di Legoland ini, dan yang bikin unik adalah semua landmark terbuat dari lego bricks. Kebayang gak gimana nyusunnya satu per satu? Kayanya kalo saya yang nyusun, bisa satu bangunan satu tahun. Hahaha….

Sebelum kita membahas Miniland lebih lanjut, gimana kalo kita ‘muter-muter’ ke Legolandnya dulu? Hihihi.

Pertama kali kita masuk, kita bakal disambut dengan tulisan gede LEGOLAND MALAYSIA. Dari baca itu aja, saya udah semangat banget. Udah ngayal nanti mau naik wahana dari bata-bata plastik, trus mau pepotoan bareng Darth Vader. Duhh, seru kan ya bokk….

Welcome to Legoland, Malaysia!

Welcome to Legoland, Malaysia!

Tiket dan Map Udah di Tangan. Yuk, Eksplor!

Tiket dan Map Udah di Tangan. Yuk, Eksplor!

Hal berikutnya yang mencuri perhatian saya adalah The Big Shop. Ohh nooo, ada banyak jenis lego yang dijual di sana. Langsung pegang dompet erat-erat… Aaaakk….

Sebenernya sih di dalem Legoland ada beberapa toko yang menjual lego sih, tapi entah kenapa si The Big Shop ini yang paling mencuri pandangan, mungkin karena luas toko dan nama toko sama kali ya, sama-sama big. Hehehe…

Big Shop yang Emang Guede!

Big Shop yang Emang Guede!

What do you think?

Name required

Website