facebook icon gplus icon instagram icon

Kecantikan Air Terjun Banyumala Tersembunyi diantara Kebun Kopi

Baju kering sudah terpakai dan saya pun mendaratkan pantat saya di salah satu tempat duduk kayu. Berdiam diri sambil merasakan vibrasi ketenangan dari lingkungan sekitar, dengan hanya suara air dan desiran angin yang mungkin bisa membuat hati yang gundah gulana bisa menjadi tenang. Ceiyeeeee #baper

Duduk sambil menikmati ketenangan air terjun Banyumala

Duduk sambil menikmati ketenangan air terjun Banyumala

Tenang menikmati suara air yang jatuh dari ketinggian, tiba-tiba dikejutkan dengan anak-anak kecil yang berlarian dari atas, ada 4 anak kecil yang berlarian dengan lincahnya tanpa takut tersungkur dijalan yang termasuk hardcore. Sesampainya di tempat duduk dari kayu, mereka selfie kemudian langsung balik lagi keatas. Kami hanya bisa melongo melihat kejadian itu. Kepikiran sich, apa mereka ndak capek ya baru turun dan naik lagi? Ke air terjun cuma buat selfie? #ah ndak usah dipikir, the power of jiwa muda. Hahahahha….

Yang perlu dipikirkan sekarang adalah menguatkan tekad untuk pulang melalui medan yang menyiksa kaki. Dengan malas, kami menyambar tas dan barang-barang kami yang lain disertai dadah-dadah ke air terjun kayak putri Indonesia lagi jalan di catwalk #ups #sokcantik . See you soon air terjun Banyumala, dingin airmu tidak akan terlupakan. Ah jadi merindu yang hangat dan empuk.

Photo oleh Eka dan Sahabat Cerita Kaki Gatal Oka

What do you think?

Name required

Website